Sunday 13 April 2014

New Option File V2.0 release

apa yang baru di option file kali ini?

fix squad bundesliga (position,number,name) + 250 face buid
fix squad skybet  (position,number,name) + 300+ face build
fix squad Liga MX (position,number,name) + 200+ face build
fix squad ISL  (position,number,name)

apa yang kurang?
complete all squad unlicensed team di other european team
fix all National Team squad






download
Aldimanx Option file V2.0
pass:aldimanxganteng



tutorial
copy folder ps3 ke hdd ext
cope ke ps lewat XMB


attention
pembajakan karya orang lain untuk di perjual belikan atau di post di forum blog lain tanpa meninggalkan credit itu tidak baik


thanks to : autohero & sulama

22 comments:

  1. Hahahaha sangat unik sekali ,saya download option File ini bisa di Mediafire tapi Patch v2.0 nya ampe sekrang nda bisa2

    Hikhik tolong kasi mirror donk bos Aldi

    Thanx be4

    ReplyDelete
    Replies
    1. ente pake proxy/ssh gitu ga bro?

      Delete
    2. iya SSH bro

      tapi napa cuman yg Patch aja yg ga bisa di download

      saya download file2 di mediafire lancar aja dan download option v2 ini aja bisa

      hikhik padahal ngebet pengen pake PAtch anda

      Delete
  2. Baju isl udah update gan ?

    ReplyDelete
  3. Gan ane liat di savedata'a kq ada 2 yah yg blus ma bles kl ane pake bles berarti yg blus di hapus gan...

    ReplyDelete
  4. gan vrsi Blus na erorr wktu copy di XMB...
    solusi na gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gatau ane gabisa convertnya ternyata :D
      ente convert aja dari blus ke bles

      Delete
  5. Mantap agan aldi ditunggu final patch nya

    ReplyDelete
  6. trimakasih banyak bro aldi,, semoga gak berakhir di v3 :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak yg minta versi final yaudah ntar malem ane kasih versi final

      Delete
  7. Gan kq pas liat di datapack ada tulisan angka merah di bawah'a tu knapa ya apa emang gtu gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganggu permainan ga?
      kalo ngga yaudah diemin aja

      Delete
  8. Gan ane dah coba mantap update patch'a cm msh ada bugs tangan sm kaki pemain kadang" suka ganti warna trus kq wajah c.ronaldo jd jelek ya bisa diperbaiki g....

    Smoga final patch'a makin bagus dan komplit gan...

    Mksh banyak update terus gan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ganti ganti warna gimana?
      itu yang terbaik ane bisa buat yakin adi tambah jelek?coba screenshot before afternya

      Delete
    2. Jd agak putih sebelah gtu gan tp yg lain ok punya gan gpp lah yg penting sekarang final patch'a gan ane g sabar nunggu nih pengen maen ML...

      Delete
  9. Gan,sekalian rename english league jadi BPL sama PAS jadi Bundesliga dong... Biar makin real soalnya gak bisa di rename

    ReplyDelete
  10. bos klo buat ps3 origil bisa gk?

    ReplyDelete