Wednesday 16 April 2014

Bug aldimanx Patch v3.0

jadi ini masalah yang udah ane temuin di patch 3.0

missing wolfsburg(double leverkusen)
missing badge Bundesliga
18 liga MX squad
kits liga mx
kits liga skybet
update other team squad
update national squad
freeze game,but i dont know where is it,because yesterday i use madird vs munchen exbition CL and its alright




ada yang bisa nambahin bug yang ente temuin ?
 sama freeze game itu tolong kasih tau tim yang  dipake,vs tim apa,stadium dimana,match jenis apa

ane niat ada update soal nya blog ane rame pengunjung :p

30 comments:

  1. for me 2 party madrid vs manchester city and no problem works like a charm but christiano ronaldo face look bad and game is pixelated i don't know why i don't see the HD when i play.

    thank you for your job !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ok i will remove ronaldo HD face later
      what game is pixelaterd?give me a pic
      maybe its just you

      Delete
  2. di face cristiano ronaldo di ane kok ngeblur putih bercak2 gitu ya yang lainya face nya gak ada masalah

    ReplyDelete
  3. kits isl juga di update gan, gue liat ada yg pake kit liga australia (sydney fc)..
    mungkin kit tim nasional brazil pake OF aja bro kaya paul, kan masih ter block, klo udah ngga di hapus lagi..
    Thank buat patch-nya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh iya, 1 lagi gan..
      beberapa tim liga portugal juga ngga ada kits-nya..
      makasih..

      Delete
    2. kasih tau yang jelas tim apa yang pake team sydney fc
      namanya brazil kits di blok berarti gabisa pake OF juga
      portugal juga kasih info yg jelas team apa yang ga ada kits nya,gamungkin ane cek in satu satu

      Delete
    3. nnti ane kabarin gan, coz blum megang stik ps..
      truz knpa OF paul bisa ngerubah kit brazil-nya?
      mksd saya pke kits file kaya OF paul..

      Delete
    4. Beberapa tim isl baju nya ga ada
      trus baju persija kok jadi sriwijaya ?

      Delete
  4. tatto di saya ngebug gan. jadinya malah kaya pake lengan panjang kadang2 suka berubah2 sendiri tangan si pemain yg pake tatto...

    ReplyDelete
    Replies
    1. berubah gimana?kebiasaan ini kalo kasih info ngasih setengah setengah

      Delete
    2. Maksud'a kdng tangan ma kaki'a suka ganti" warna kdng merah kadang kuning pokok'a ganti" Warna gan kl pas replay...

      Delete
    3. pake tim apa lawan apa stadium apa match apa

      Delete
    4. nah bener kata agan yopi. pokoknya pake pemain yg udah d tambahin tatto sama agan. pasti suka ganti2 warnanya.

      Delete
  5. Gan...di tempat ane kok isl nmaa nya pas league...trus nama pemain jg mash kyk sebelum di patc....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owalah ane kirain dimana td of nya..ternyata yg part3 ..malah ane rename pulak jadi .part3 hahhahaha..thanks gan

      Delete
  6. Baju persija gan..jadi nya baju sriwijaya

    ReplyDelete
  7. adhitya makalalag16 April 2014 at 18:41

    yg ngga ada kit asli..
    liga portugal :
    -fc arouca
    -sc olhanense
    -rio ave

    isl :
    gresik united (pake kit a-league)
    persija (pake baju sriwijaya)
    persebaya (pake baju a-league)
    persela lamongan (baju sydney)
    persepam madura ( pake baju a-league)
    perseru serui (ngga ada kit)
    persib bandung
    persiba balikpapan
    persiba bantul
    psm makassar
    persisam
    persita tangerang
    selain dari itu udah fix..

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke udah ane cek
      di tunggu kelanjutan updatenya
      ada beberapa kits ISL yang belom ada bro masih sulit di cari

      Delete
    2. adhitya makalalag16 April 2014 at 20:29

      ok bro..
      di tunggu updatenya..

      Delete
  8. Gan sekalian bikin stadion GBK dong trus mslh penonton'a yg pake/nyalain kembang api bisa g...??

    ReplyDelete
  9. Bro mau nanya,sebelomnya saya ada edit 1 Created Player
    nah uda maen di ML
    copy semua Patch dan OF bro

    abis gitu nama dan fisiknya laen uda yg 1 orang Player editan awal ane sebelom copy patch bro
    Namae dan fisik ganti,tapi posisi dan statistic sama

    balikin nya gimana ya masbro,soale ane cek uda nda ada nama yg ane edit di edit menu
    mesti di relain krn overwrite dan buat baru ya kayae

    Thanx bro

    ReplyDelete
  10. Pro Evolution Soccer 2014 [BLES01930] ALL DLC + World.Challenge FIX

    FIX By cobra2305

    https://safelinking.net/p/c1f848b776

    Pass : cobra2305





    ReplyDelete
  11. http://www.pesgaming.com/showthread.php?t=94219

    ReplyDelete
  12. gan,aldi setelah pake patch 3.0 kok nggak ada tattonya malah tangan sama kakinya jadi putih ya?

    ReplyDelete