Thursday 10 April 2014

Aldimanx Patch V2.0




V1.0


datapack 5.00 and patch 1.10 support
11 league included
1.English Premier League
2.Serie A
3.Eredivise
3.BBVA
4.Zon agres
5.Bundesliga
6.Indonesia Super League
7.Skybet
8.Campeonato Brasileiro Série A
9.Argentine Primera División
10.Chilean Primera División
11.Mexico Primera Division


-100 % HD kit , font , nomor untuk semua liga
-3 bahkan 4 kit kit untuk tim yang memilikinya
-UCL kit ketika bermain di CL
-WC kit (update terakhir 10 Maret 2014 )
-Tim logo HD
-sleeve badges untuk semua liga
-glooves fangmechine untuk kiper
-glooves adidas musim dingin untuk pemain
-Boots HD 13-14 oleh ron v2.1 dengan preview
-ban kapten real
-37 + HD ballpack termasuk Brazuca , Argentum , torfabik , adidas finale UCL 13-14 OMB
-HD kit untuk wasit
-karpet add
-addboards
-stand addboards
HD net
Turfs HD untuk semua stadion
preview stadion baru
Indonesia + Malaysia NT dapat dimainkan di ML
new 2 stadion
HD replay ESPN

V2.0
- new locker room
- beberapa pembaruan untuk addboards
- copa libertadoes addboards
- AFC cup champpions
- digital addboards Liga Champions
- New addboards digital
- wajah HD 50 +convert dari PC dengan beberapa edit oleh ( tidak di build kaya option file kebanyakan )
-35 Boots converted oleh patch ezeman
- Liga MX
- addboards untuk WC
- hexagonal nets
- update beberapa kit dan kit lainnya WC
- Stadium Pack
- Semua Privilege Pack
- Jepang League Pack
- Eropa Klasik Kit
- South - American Classic Kit
- 3rd Kit Pack
- Online pass

Download
Aldimanx Patch ps3
pass: aldimanxganteng

tutorial
1.Copy dt50.001.cpk , patch.cpk.kits.cpk , face.cpk dpfilelist.bin ke tempat di mana ente biasanya menempatkan DLC Pes 2014 ke hdd int (game/blxsXXXX_datapack/usrdir/
2.Extract semua dlc.rar , instal pkg

To do list
- memperbaiki bundesliga , skybet2 , liga MX , IndonesianSuperLeague jika seseorang bisa membantuane,ane akan senang
- brazil kit terkunci dp 5.00 kita harus menunggu untuk pc DP rilis sehingga kita dapat di convert
- HD face +
- membuat Xbox patch


note
- Wajib sudah pakai datapack 5.00 dan patch 1.10 kalau belum silakan ke tab downloads
- ISL , skybet , liga MX , bundesliga tidak memiliki skuad yang benar
- jika Anda ingin menambahkan pemain favorit ente di Patch ps3 ane cukup cek ke Face request tab
-ane belum memperbarui sepatu terbaru dari ron69 kalau ada yang bisa membantu ane untuk meresize ukuran sepatu ane akan senang ane ga punya waktu untuk melakukan itu
- option file akan ane release nanti dan ane membutuhkan seseorang untuk membantu ane untuk memperbaiki nama pemain dari bundesliga , skybet dll
- beberapa wajah tidak benar-benar realistis karena converter tidak bekerja 100 % di ps3 ane mencoba untuk memperbaikinya dan mengeditnya sendiri dengan photoshop
- komentar benar-benar diterima
Harap hormati ane tidak menjual dan me reupload patch yang ane buat atau ane akan berhenti membuat Patch
-jangan repost patch ane ke blog ataupun forum lain tanpa izin


sebelum ente menggunakan patch ane silakan foto sebelum dan sesudah menggunakan patch yang ane release karena mungkin ente tidak akan melihat yang berbeda jika ente tidak membandingkan lewat poto
Daftar HD wajah di patch ane bisa di liat di Face Request

26 comments:

  1. Gan,banyak pemain timnas gak sesuai dengan aslinya semua pemainnya itu free agent punya..(Belanda,Korsel,Bosnia,USA)

    ReplyDelete
  2. Satu lagi gan,Sriwijaya sama Semen Padang gak bisa dimainkan gan...tq

    ReplyDelete
  3. Seep,tapi keren kit ISL teamnya...
    ;)

    ReplyDelete
  4. mediafire nya kok nda bisa di download ya
    conecting - receiving terus bolak balik gantian tapi ga ada proses download

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga bisa gan,ga proses downloadnya conect-receiving-conect

      ada another link maybe

      Delete
  5. ok mas thanks keep update mas dan di tunggu buat PES 2013 nya karena PES 2013 masih primadona di rental2 serta papan score brlogo TV nya kalo bisa MAJU TERUS

    ReplyDelete
  6. iya mas minta user ama pass kan passnya aldimanxganteng
    nah usernamenya apa mas?
    saya kan sudah menginstall yang v1 kalo saya download yang ini apa tingggal repalce aja? terima kasih
    oh yaa filehosting ggolge drive juga bagus mas dan jarang filenya di delete oleh hostingnya hanya sekedar masukan ms tengkyu

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya apa ya minta user sama pass?
      iya

      Delete
    2. sudah bisa mas downloadnya ane pasangin proxy soale tadi he he SMANGAT UPDATE yaa

      Delete
  7. Gan link donlot yg versi 1 nya mana kq g ada kl ane loncat ke versi 2 gimana bisa g..???

    ReplyDelete
  8. boleh usul kan mas:
    1. intro / background musicnya kalo bs di ganti
    2. background/ wall paper kalo bisa juga di ganti mas pas kita atur formasi juga ada background gambar gitu
    3. power bar agak di gedein dikit
    4. scoreboard juga kalo bisa di ubah
    5. tengkyu and SMANGAT

    ReplyDelete
    Replies
    1. 1.2.4 gabisa sementara
      3 orang orang pada request di bikin slim gitu
      5.sama sama bro

      Delete
  9. bOS HTTP 1404 File not found

    Apa saya aja ka yg begini ni

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan pake proxy indo coba rubah proxy nya mas di browser mas ane cek masih bisa kok

      Delete
    2. tambah lagi mas HD BOOT nya di perbanyak yaaa tengkyu

      Delete
  10. Gan, keren banget patch nya. Sejak om aldimanx bikin patch ane ucapin bye bye buat OF..ditunggu banget patch versi 3 nya..gak sabar liat tatoo nya..salut buat om aldimanx

    ReplyDelete
  11. Akhirnya bisa bos hahaha

    Thanx

    ReplyDelete
  12. gan sekalian ama PES2013 WC2014 Console PS3 nya dong,,, kalo ada :) :)

    ReplyDelete
  13. kok kenapa tatoo nya ngak ada.tangan player nya colour white. help meeee please

    ReplyDelete
  14. Situs Terbaik Dear All, Selamat dan Terima kasih untuk selalu Share Berita dan tutorial Us, Jadi aku A Doubt, Bagaimana menginstal patch ini pada ps3? Harus menginstal dalam rangka untuk V1.0 V6.6? Terima kasih ...

    ReplyDelete
  15. Melhor Site de Todos Cara, Parabéns e Obrigado por sempre Compartilhar Novidades e os tutorias Conosco, So Uma Duvida que eu estou, Como que instala esse patch no ps3,? Tem que instalar na ordem do V1.0 até o V6.6?

    ReplyDelete